Wednesday, December 31, 2014

Summary of 2014 & 2015 Resolutions

Forget the resolutions. Forget control and discipline, too much works. Instead try experimenting. Go in search of something to fall in love with...something about yourself, your career, your spouse.  - Dale Dauten
Hi Guys..
Tidak terasa 2014 akan segera berlalu, ini hari terakhir di tahun 2014. Rasanya tahun ini begitu singkat. So many things happened this year, and over all, this year is such an amazing year.
awal tahun ini, aku sempat membuat beberapa resolusi sederhana (bisa kamu cek disini), dan Alhamdulillah sebagian besar tercapai di berbagai aspek. Alhamdulillah banget pokoknya.
- Dari sisi keuangan, aku sudah merasakan yang namanya naik gaji, sudah bisa investasi meskipun cuma sedikit, yang penting usaha :) tapi belum berhasil nabung dengan baik.. hehehe

- Dari sisi lifestyle, Alhamdulillah aku udah bisa beli beberapa benda yang aku mau, gadget yang ialng udah dapat gantinya, make up yang aku suka udah kebeli, dan bahkan koleksi makin banyak :)) wajah udah bebas jerawat, thanks to sang legend dr Kun. Sampai sekarang belum berhasil melakukan 1 month 1 book, tapi selama 2014 ini aku sudah berhasil menamatkan 6 buku. Next Year harus makin banyak lagi. Semangat!!

- 2014 ini jujur aku merasa lebih baik, aku sudah mulai suka ikutan jogging meski masih banyakan jalan cepetnya dibandingkan lari-nya, dan belum pernah mencapai 5K, at least I tried. Aku juga lebih terbiasa makan sayur dibandingkan tahun-tahun sebelumnya ynag benar-benar anti dengan sayur. Tahun ini aku juga sempat mencoba Mayo diet by @kelincitertidur (you can find her at Instagram) dan sempet turun berat badan 4kilo dalam 8 hari, rasanya bahagia luar biasa, tapi sekarang naik lagi 3 kilo sih.. hahahaha.. aku agak susah untuk nahan godaan gorengan.. Tapi tahun depan InsyaAllah mau mayo diet lagi dan lebih nahan godaan.. *semangaaat*

Di tahun 2014, tepatnya tanggal 29 April 2014, aku sempat diundang untuk ikut Private Dinner oleh Samsung dan Forbes dalam rangka launching Samsung GALAXY Note PRO.
Aku sempat ikutan vote salah satu dari 5 PROgressive figure yang ada yaitu Veronica Colondam, pendiri Yayasan Cinta Anak Bangsa, dan berhasil jadi the lucky 10 bersama 9 orang lainnya dan berhak untuk meet up and chit chat dengan PROgressive yang kita vote plus private dinner saat launching gadget. I met Mr Chairul Tanjung sang anak singkong, the handsome Mike Wiluan, the popular Najwa Shihab, the inspiring Yoris Sebastian, and also my favorite Veronica Colondam. That night was AMAZING night.
The PROgressive Figures with Yoo Young Kim (Managing Director PT Samsung Electronic Indonesia) dan Justin Doebele (Chief Editorial Advisor – Forbes Indonesia)
the lucky 10 with the PROgressive Figures

Selfie with Veronica Colondam
Me and Yoris
2014 feels like a roller coaster, there's up and down in so many aspects. Joy, tears, happiness and sadness just come and go. I lost some good opportunities, but I regret nothing.
Di tahun ini, tepatnya akhir Oktober lalu, aku berhasil jalan-jalan ke Singapore tanpa di dampingi orang tua, hanya berdua temanku, Ira. Bagi orang lain mungkin bukan sesuatu yang wah, tapi bagiku yang memiliki ibu super protective, itu adalah suatu pencapaian luar biasa.
waiting for the plane
The Famous Universal Globe
Me and Giant Minion <3
Flower Dome @ Gardens By the Bay
@ Gardens By the Bay
Merlion Statue @ Merlion Park
Like I said before, this year is so Amazing. I thank God for everything I achieved this year.

Untuk tahun 2015, banyak pengharapan dan keinginan yang aku wujudkan di berbagai aspek kehidupan.

1. Tahun ini aku membuat beberapa konsep usaha, sayangnya baru dapat ide di akhir tahun jadi mungkin akan di wujudkan di 2015, sekalian ngumpulin modal dulu + mematangkan konsep.

2. Selain itu aku juga akan menambah nilai investasiku di tahun 2015. Di tahun 2014 ini aku baru mulai coba-coba bagaimana cara untuk menyimpan uang. Karena jujur saja aku tak begitu suka dengan konsep menabung di bank, godaannya terlalu besar. hahaha..

3. Tahun 2015, aku mau daftar ke tempat fitness, lebih tepatnya mau ikutan yoga, zumba dan berenang di tempat fitness. I'm not a fan off cardio workouts using stationary bicycle or treadmills :D

4. More books, more fruits and vegetables. And of course more make up :)

5. Tahun ini akan serius cari teman hidup, I'll be 25 at July 2015, I'm not a teenager anymore,  it's time to be more serious in my love life.

6. Pertengahan 2015 rencananya mau liburan ke Bali. Semoga akhir tahun bisa jalan-jalan ke Korea atau Macau atau Jepang mungkin.. *Amiiiin*

7. Semoga 2015 aku bisa menemukan tantangan pekerjaan yang lebih lagi. Bukan berarti aku tidak suka dengan pekerjaanku sekarang, pekerjaanku saat ini sangan menyenangkan, dari sisi pekerjaan, lingkungan dan lain-lain. Namun sebagai seorang pegawai, pasti ada keinginan untuk mendapatkan yang lebih baik.

Sepertinya itu garis besar apa yang ingin aku capai di 2015. Seiring berjalannya waktu, pasti akan muncul keinginan-keinginan dan prioritas baru. Dinikmati saja.

Apa resolusi 2015 kamu??
Have a great year guys..

xoxo,
Kanaya



Nb: Here's my other blog, aku menulis review untuk Sephora Superstars Favorites 2014 disana:
http://ka-na-ya.blogspot.com

No comments:

Post a Comment